Pelanggaran! Juni Ini MaxOne Hotel & Resort Makassar Beri Promo Menarik, Wajib Dicoba

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Nahhh setelah melewati masa-masa sibuk, kini kita telah memasuki Juni yang kita kenal dengan waktunya libur sekolah. Setelah ujian dan kegiatan sekolah yang sudah dilalui beberapa bulan yang lalu dan akhirnya waktu liburan pun datang.

Saat-saat seperti juga menjadi momen yang sangat ditunggu bagi keluarga terkhusus bagi putra-putri kita. Karena saat seperti ini dijadikan momen untuk menikmati waktu liburan untuk bermain dan bergembira bersama teman dan keluarga.

Di moment liburan sekolah ini MaxOne Hotel & Resort Makassar menjadi satu-satunya Hotel Resort yang terletak di tengah Kota Makassar dengan suasana taman dan alam yang segar.

Nuansa ini memberikan suguhan menarik bagi anda yang ingin berliburan tanpa harus keluar kota. MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan anda promo menarik tanpa ditarik. Yang ingin menginap ada paket HAPPY HOLIDAY hanya dengan harga 460.000 nett/malam.

Harga ini masih sangat terjangkau oleh anda. Dengan memilih paket ini, anda akan mendapat keuntungan sangat banyak, antara lain: Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang, gratis karaoke 1 jam, gratis bermain di area Playground, gratis fitness, dan tentunya anda pula akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman di restoran kami.

Selain keuntungan tersebut MaxOne Hotel juga memberikan fasilitas kamar yang bisa langsung diakses ke kolam. Kamar ini menjadi lebih menarik bagi karena ketika membuka pintu belakang, anda langsung bisa nyebur ke kolam renang kami.

Selain itu, ada lagi yang lebih menarik lainnya yang tentunya akan menjadikan liburan sekolah anak anda menjadi lebih sempurna. Karena MaxOne Hotel & Resort Makassar akan memberikan 1 Voucher bermain Flyingfox untuk setiap 1 kamar yang anda beli dari paket ini yang dapat anda gunakan di setiap hari Minggu Pukul 16.00 – 18.00 selama bulan Juni dan Juli 2022.

Promo HAPPY HOLIDAY ini kami buat khusus untuk anda agar dapat menikmati liburan sekolah bersama keluarga yang tentunya tanpa harus keluar kota dan mudah mengakses ke mall dan area hiburan di kota Makassar serta tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam.

Dengan harganya yang sangat ekonomis dan terjangkau akan memberikan nilai kebahagiaan bagi anda beserta Keluarga. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan liburan bersama kami, silahkan melakukan reservasi kamar melalui nomor +62 811-4116-291 atau klik wa.me/628114116291 ujar Amank selaku Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *