IPM Jeneponto Sukses Gelar Kajian Akbar

Bagikan :

Jeneponto, kananews.net – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Jeneponto sukses menggelar Kajian Akbar pada Ahad (29/5/22) yang dilaksanakan di Masjid Besar Al-Jihad Tamalatea.

Ustadz Askari, selaku Pemateri mengatakan bahwa ada banyak hal yang perlu dibenahi oleh pemuda hari ini, salah satunya yakni membaca dan juga menulis.

“pemuda hari ini harus selalu membaca dan menulis,”Ujarnya.

Selain itu beliau menyampaikan pemuda harus betul-betul mempunyai semangat dan juga jiwa seorang pemuda tangguh, jangan sampai pemuda justru kalah semangatnya orang tua.

Pada saat yang sama Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PDM Luwu Utara tersebut mengutip
perkataan Presiden pertama Ir. Soekarno “Berikan saya 100 orang tua niscaya akan kucabut semeru dari akarnya berikan aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan Dunia” Tutupnya.

Ketua Umum PD IPM Jeneponto, Kahfi  menyatakan bahwa sebagai Pemuda ada satu kunci utama untuk memajukan islam pada masa ini, yakni Buku, baik itu dengan membaca maupun menulis.

Kajian Akbar mengangkat tema “Pemuda Sebagai Tongkat Kemajuan Islam” Dihadiri oleh beberapa cabang (Tanetea, Silanu, Bangkala, Bangkala Barat),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.