PWPM Sulsel Gelar Musywil, Ini Harapan Ketua PDPM Lutra

BySang Pencerah

Apr 18, 2024
Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net-Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke XVIII yang berlangsung di Kota Makassar Jumat (26/4/2024) – Ahad (28/4/2024).

“24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan telah terpenuhi kepengurusan Daerah Pemuda Muhammadiyah hingga Kepengurusan Cabang,sehingga muswil ini akan dihadiri seluruh PDPM n PCPM se -Sulawesi Selatan,”kata Elli Oschar Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Kamis (18/4/2024).

“Ini membuktikan bahwa kerja-kerja Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan tidak hanya dilevel daerah saja tetapi telah sampai ke Pimpinan Cabang (PC),”tambahnya.

“Kepengurusan ini tidak hanya terbentuk begitu saja tetapi pergerakan amar ma’ruf nahi mungkar betul-betul terlaksana dengan baik dan Massif,”jelasnya.

Sementara Itu,Haerul Tungga Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Luwu Utara mengatakan bahwa muswil ini merupakan momentum pergantian tongkat kepemimpinan yang ada di tubuh Pemuda Muhammadiyah.

“Untuk berjalannya roda sebuah organisasi perlu adanya stapet kepimpinan sebab setiap masa akan melahirkan orang-orang yang hebat sesuai zaman yang ada,”ujarnya.

“Mewakili seluruh Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Luwu Utara siap menyukseskan Muswil ke XVIII,serta mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Sulawesi Selatan untuk selektif memilih pemimpin,”tambahnya.

“Mari pilih pemimpin yang telah mandiri, yang mampu membawa perubahan jauh lebih baik kedepan,tidak hanya pada Organisasi saja tetapi penting terhadap siapa yang ada didalam organisasi itu serta senantiasa bermanfaat bagi sesama.”tandas Haerul Tungga yang juga merupakan Direktur PT Media Utama Berkemajuan.(ISP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *