TK WAHDA AISYAH TAMATKAN 44 SISWA PADA KEGIATAN WISUDA ANGKATAN KE 20

BySang Pencerah

Jun 23, 2024
Bagikan :

Bone,kananews.net – TK Wahda Aisyah yang berlokasi di desa Watang Cani, Kec Bonto Cani Kab. Bone kembali melaksanakan kegiatan wisuda angkatan ke-20. Meskipun lokasi TK berada di desa terpencil tidak menyurutkan motivasi orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Pada kegiatan ini sebanyak 44 siswa berhasil menyelesaikan proses pembelajarannya dan akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni sekolah dasar.

Keberadaan TK Wahda Aisyah menjadi pondasi dasar bagi anak-anak yang berada di Desa Watang Cani serta beberapa desa lainnya yang ikut menyekolahkan anaknya di TK tersebut.

“Semoga ilmu yang di peroleh dari guru yang mengajar di TK ini dapat bermanfaat dan menjadi landasan awal ketika masuk sekolah dasar,” ucap Murni selaku kepala sekolah pada TK tersebut.

Beberapa alumni TK Wahda Aisyah telah menjadi tenaga pendidik dan sudah banyak yang melanjutkan pendidikan hingga melagister.

Senada yang diucapkan oleh Kepala Desa Watang Cani Bapak H. Amin, “Keberadaan TK Wahda Aisyah telah melahirkan generasi pendidik yang telah bertugas di beberapa tempat,” ujarnya yang disaksikan seratus lebih tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Beberapa penampilan oleh siswa TK Wahda Aisyah turut memeriahkan acara ini. Di antaranya penampilan lagu selamat datang, vokal grup dan tari-tarian. Beberapa apresiasi juga diberikan kepada siswa dengan kategori siswa dengan tabungan terbanyak.

“Siswa terkreatif dan siswa teladan dengan adanya apresiasi ini kita berharap dapat memotivasi siswa lainnya untuk lebih giat belajar,” ucap kepala Yayasan.

Turut hadir juga Ibu Nurhayati selaku pengawas TK Kecamatan Bonto Cani dan Kahu pada kegiatan ini.

“Jarak yang jauh bukan sebuah penghalang untuk turut hadir dan menyerahkan hadiah kepada peserta Wisuda Angkatan ke-20 TK Wahda Aisyah. Saya sangat berterimakasih dan bangga atas terselenggaranya kegiatan penamatan ini, semoga tahun depan saya diberi umur panjang dan dapat menghadiri kegiatan penamatan di TK Wahda Aisyah,” ujarnya seblum meninggalkan lokasi kegiatan.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian hadiah dari orang tua siswa kepada peserta Wisuda Angkatan 20, senyum bahagia dari seluruh siswa yang mendapatkan hadiah, begitupun dengan guru guru yang bertugas juga mendapat hadiah dari siswa sebagai hadiah perpisahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *