Bupati Halmahera Barat dan Pejabat Terkait Hadiri Acara Penyerahan Sembako dan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Gamlam

Bagikan :

Halmahera Barat, kananews.net – Pada Senin, 17 Juni 2024 kemarin, Bupati Halmahera Barat, James Uang, SPd. MM, beserta rombongan pejabat terkait, termasuk Ketua TP-PKK Kabupaten, Camat IBU, Kadinkes Halmahera Barat, Inspektur Inspektorat Halmahera Barat, Kaban BKDD, Kadinsos, Kabag Umum, dan Kades Gamlamo Kecamatan IBU, menghadiri acara penting di Desa Gamlamo.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang meliputi penyerahan paket sembako kepada masyarakat dan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Bupati beserta para pejabat terkait turut serta dalam prosesi penyerahan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Mereka juga ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban sebagai simbol kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi rezeki.

Kehadiran Bupati Halmahera Barat dan seluruh pejabat di acara ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjaga nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas, terutama dalam suasana Idul Adha.

Bupati Halmahera Barat menyatakan, “Semoga acara ini menjadi momentum untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di Kabupaten Halmahera Barat.”

Sementara itu, Kepala Desa Gamlamo, Sofyan Umar, mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian penting dalam menjaga semangat pengorbanan dan berbagi kepada sesama, yang mengambil inspirasi dari kisah nabi Ibrahim a.s.

“Kami dari pemerintah Desa Gamlamo mengapresiasi semangat berbagi dari semua pihak dan mendorong semangat pengorbanan serta kepekaan sosial dengan berbagi hewan kurban di momentum Idul Adha 1445 H,” ujar Sofyan Umar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *