Keluhkan Sakit Kepala dan Ketegangan Otot, YAPTI Hadirkan Klinik Pijat

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Pijat Shiatsu dan Massage sangat bermanfaat bagi para pekerja mau pun pegawai kantoran. Sebab, pijat shiatsu dan massage dapat menyembuhkan sakit kepala, masalah pencernaan, dan ketegangan otot yang sering dialami para pekerja aktif.

Bagi Anda yang pulang kerja dan badan terasa pegal, kini hadir Klinik Pijat Shiatsu dan Massage. Lokasinya di Jl. Kapten Piere Tendean, Blok M No 7 Makassar.

Sekitar akhir 2014 klinik tersebut dikelolah oleh Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI). Sejak saat itu, klinik tersebut fasilitasnya semakin meningkat. Mulai dari tempat parkir dan ruangan ber-AC.

Ada pun karyawan yang dipekerjakan di sini, sudah menjalani pelatihan selama 6 bulan, sehingga memenuhi syarat untuk dipekerjakan.
“Instruktur yang kami rekrut untuk mengajar yaitu teman-teman disabilitas netra yang sudah bersertifikat dari Wiataguna Bandung,” kata Penanggung Jawab Pijat Shatsu dan Massage dari YAPTI Sulsel, Subu, Rabu (24/4/2024).

Dia mengatakan, harga yang dipatok sangat terjangkau bagi semua kalangan. Hanya Rp80 ribu sudah bisa menikmati Pijat Shiatsu dan Massage selama 1 jam.
“Bagi yang mau berkunjung silakan hubungi kami di Call Center 081244500206 atau 085341703380.

Buka setiap hari mulai pukul 07.30 Wita sampai pukul 21.00 Wita. Hari libur juga buka,” tutup Subu.
Di tempat terpisa Eko Raharjo selaku customer tetap mengatakan, sikap terapis alhamdulillah sangat welcome, sopan dan komunikatif.

Lebih lanjut Eko Raharjo berharap Harapan saya semoga ke depan fasilitas klinik bisa ditingkatkan, kebersihan dan penerangan juga masih perlu dievaluasi.
“Harapan saya semoga ke depan fasilitas klinik bisa ditingkatkan, kebersihan dan penerangan juga masih perlu dievaluasi,” jelas Eko. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *