Program Peduli Guru Lazismu Sulsel Sasar 84 Guru Pra Sejahtera di Kabupaten Pangkep

Bagikan :

Pangkep, kananews.net – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Pangkep, H. Abd. Muis AE, menyatakan komitmen Muhammadiyah dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang terdampak banjir, pernyataan tersebut diungkapkan di Gedung Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoanging, pada Kamis (9 Mei 2024).

Puang Muis,” sapaan akrabnya, menekankan pentingnya bimbingan dalam pengelolaan Lazismu, sambil menyampaikan terima kasih atas program yang memberikan semangat baru bagi para guru di Kabupaten Pangkep.

Sementara itu, ketua Lazismu, Prof. Mahmuddin., MA., mengatakan bahwa banyak guru yang hadir dalam acara tersebut memiliki penghasilan di bawah Rp. 500.000,-, jumlah yang jelas tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Selain itu, Program Peduli Guru juga dirangkaikan dengan acara Syawalan bersama penerima manfaat 84 guru tersebut.
“Mereka, yang umumnya tidak memiliki pendapatan yang memadai, pantas mendapatkan apresiasi atas perjuangan mereka dalam mengajar di lingkungan sekolah., tutup ketua Lazismu, Prof. Mahmuddin., MA kepada awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *