Jemput berkah di bulan Ramadan, sekelompok mahasiswa gelar ini kepada anak yatim

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Sekelompok Mahasiswa di Makassar berkunjung ke Panti Asuhan Nur Salsabila yang beralamat di Perumahan Berua Permai jalan Jambu No.B1 No.5, RT 004/RW. 006, Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (28/3/2024) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut para mahasiswa berbagi indahnya Ramadan bersama dengan anak Yatim.

Eka Putra Nur Resky selaku Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) menuturkan kepada kananews.net.

“alasan kami untuk berbagi di salah satu panti asuhan yang ada di Makassar adalah: dibulan Ramadan ini pahalanya berlipat ganda, yang kedua kami mengadakan musyawarah dulu dengan teman-teman mengenai apa kegiatan kita di bulan Ramadan ini, dari hasil itu kami menyepakati untuk berbagi sembako dan pakaian layak pakai ke panti Asuhan Nur Salsabila, karena target kita adalah orang yang membutuhkan.”

Lebih lanjut Eka Putra Nur Resky menuturkan, dalam kegiatan ini ada juga Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia yang ikut meramaikan kegiatan ini.
“Kami berharap ini bukan awal dan akhir untuk berbagi, tapi kami mau mengembangkan niat baik para teman-teman seperti orang-orang yang membangun komunitas-komunitas besar di Makassar.”

Kami juga memiliki harapan besar kepada Panti Asuhan Nur Salsabila yang baru merintis pada 2020 kemarin.

Panti Asuhan Nur Salsabila itu memiliki 22 binaan yang masih bayi dan yang paling tua usia kelas 8 hingga kelas 9.
“Jadi harapan kami semoga kelak Panti Asuhan Nur Salsabila itu lebih diperhatikan lagi oleh orang-orang yang ingin berbuat baik dan pemerintah setempat,” Jelas eka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *