Gelar Safari Ramadhan, Kapolres Buru lakukan ini terhadap anak Yatim Piatu

Bagikan :

Buru, kananews.net – Bertempat di Polsek Waeapo Kabupaten Buru, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang menggelar safari ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan 20 anak yatim piatu.

Adapun tujuan dari safari ramadhan dan buka bersama ini, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat yang ada di dataran waeapo.

Kapolres berharap dalam giat safari ramadhan dan buka bersama ini seluruh personil yang ada di Polsek Waeapo dapat menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan baik.
“Saya berharap dalam giat safari ramadhan dan buka bersama ini seluruh personil yang ada di Polsek Waeapo dapat menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan baik,” tegas AKBP Sulastri Sukidjang kepada personilnya.

Selain itu ia berpesan kepada Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat untuk saling menjaga komunikasi, kordinasi dengan baik dan solid bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waeapo.

Usai mengelar safari ramadhan, Kapolres yang di dampingi suaminya Abdul Kadir Saleh Sahupala, menyempatkan memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. (*)

Laporan: Fajar Ahmad Wahyuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *