Resmikan AMALIAH RAMADHAN, Kepala SLB-A YAPTI tegaskan ini kepada guru dan pengurus OSIS

Bagikan :

Makassar, kananews.netOrganisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SLB-A YAPTI Makassar bekerja sama dengan Koordinator Asrama (KOAS) sedang melangsungkan pembukaan AMALIAH RAMADHAN 1445 Hijriah pada Kamis 3 Ramadan/14 Maret 2024 Miladiah, dengan tema Sucinya bulan ramadhan, berbagi dan memetik keberkahannya dalam ukhuwah islamiah.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Sari Tilawah, menyanyi dan sambutan-sambutan.

Kurnia Ananta Sam selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan: kegiatan ini diinisiasi oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Koordinator Asrama (KOAS).

Adapun sumber dana berasal dari SLB-A YAPTI Makassar dan dari instansi lainnya yang mendukung jalannya AMALIAH RAMADHAN ini.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi dan berjalan sesuai yang kita harapkan, dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru serta para panitia yang berjuang hingga kegiatan kita bisa berjalan.”

Sementara itu Subu selaku Sekretaris Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia sekaligus kepala sekolah SLB-A YAPTI dalam sambutannya menegaskan: kegiatan AMALIAH RAMADHAN ini seperti hari-hari sekolah, jadi diharapkan kepada ibu bapak guru untuk standby di sekolah seperti biasanya.

Tak hanya itu, Subu juga mengapresiasi binaan yang mengasah potensinya baik di bidang seni dan bidang-bidang lainnya.
“Saya bersyukur karena OSIS dan KOAS mampu bersinergi membuat kegiatan-kegiatan sehingga bisa ditampilkan di kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelas Subu.

Ada yang spesial pada AMALIAH RAMADHAN tahun ini pasalnya para orang tua siswa turut hadir memeriahkan jalannya pembukaan hingga acara penutupan pada 9 Ramadan 1445 Hijriah/20 Maret 2024 Miladiah mendatang.

Disesi terakhir pembukaan AMALIAH RAMADHAN ditutup dengan doa dan pemukulan gendang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *