Bagikan :

Makassar, kananews.net – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SLB-A YAPTI Makassar dengan Koordinator Asrama (KOAS) akan berkolaborasi dalam hal menyukseskan AMALIAH RAMADHAN 1445 H pada Kamis 14 Maret hingga Rabu 20 Maret/2024 mendatang.

Pada AMALIAH RAMADHAN 1445 H kali ini para panitia mengusung tema, Sucinya bulan ramadhan berbagi dan memetik keberkahannya dalam ukhuwah islamiah.

Tak hanya itu, AMALIAH RAMADHAN 1445 H kali ini memiliki banyak kegiatan diantaranya: lomba cerdas cermat, kultum, mengaji braille, Lomba Doa Harian, Lomba Adzan dan masih banyak lainnya.

Kurnia Ananta Sam saat dihubungi mengungkapkan persiapan AMALIAH RAMADHAN kali ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya di amaliah Ramadhan tahun ini para orang tua siswa akan turut hadir menyaksikan kegiatan amaliah Ramadan di acara puncak nanti.
“Di acara puncak nanti kami mengundang para orang tua siswa, dengan hadirnya mereka kami berharap ada hubungan emosional dan terjalin keakraban diantara orang tua dan guru-guru.”

Lebih lanjut Kurnia Ananta Sam mengatakan ini merupakan gebrakan baru, dan kami berharap dengan gebrakan baru ini bisa lebih berkembang di tahun-tahun yang akan datang.
“Harapanya kami kedepan semoga kegiatan ini bisa lebih berkembang lagi dan menghadirkan walikota Makassar di kegiatan-kegiatan AMALIAH RAMADHAN kedepannya,” tutur ketua OSIS 2 periode ini.

Di lain sisi orang tua siswa sangat senang mendengar kabar ini, pasalnya para orang tua tersebut sudah tidak sabar melihat perkembangan anak-anak mereka selama sekolah di YAPTI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *