Kunci 1 Kursi DPRD Barru Dapil I, Tim Pemenangan Riory Rivandy Fokus Kawal Suara

Bagikan :

Barru, kananews.net – Dari hasil hitungan cepat (quick count) yang dilakukan internal Tim Pemenangan Riory Rivandy menunjukkan tren suara tertinggi di Daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Barru untuk DPRD Kabupaten Barru.

Calon Legislatif Nomor urut 5 Riory Rivandy ungguli lima Caleg lainnya. Riory Rivandy bahkan unggul di Kelurahan Mangempang dari para pesaingnya di internal Partai Nasdem.

Suara Partai Nasdem kini tertinggi di Dapil I dan mengungguli partai lainnya seperti Golkar, PDIP dan lainnya.

Oleh karena itu, Tim Pemenangan Riory Rivandy meminta kepada para pendukungnya untuk fokus mengawal suara.

“Saat ini ada klaim data berbeda dari pihak lain yang juga sudah beredar. Kami fokus mengawal suara Riory Rivandy agar dalam proses ini tidak ada kecurangan,” kata Tim Pemenangan Riory Rivandy, Arman Jaya di Barru Kamis (15/2/2024) kemarin.

Arman menambahkan, dalam proses rekapitulasi suara kemarin diakui ada berbagai keganjalan yang terjadi. Ia mencontohkan bagaimana proses perhitungan suara di TPS yang berlangsung sampai pagi rawan kecurangan.

“Saya berharap para penyelenggara Pemilu merespon potensial kecurangan di lapangan agar proses ini berlangsung fair, kami juga fokus mengawal suara Riory Rivandy menuju parlemen, insyaAllah unggul di partai Nasdem,” jelasnya.

Arman juga berharap para pendukung Riory Rivandy untuk menahan diri dan meminta proses ini dituntaskan oleh pihak yang berwenang yakni KPUD dan Bawaslu.

“Kita fokus kawal suara pemenangan. Saya juga telah meminta para pendukung untuk bersikap tenang dan mendoakan semua proses berjalan lancar,” pungkasnya. (*)

Citizen Reporter, Fajar Ahmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *