Aziz Al Farizi, Peserta Terbaik Daurah Arabiyah Hamala Ma’had Al-Birr Luwu Raya

BySang Pencerah

Feb 13, 2024
Bagikan :

Luwu Utara,Kananews.net – salah satu peserta daurah arabiyah menjadi peserta terbaik yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ma’had Al-Birr Luwu Raya pada Senin (12/2/24), di Masjid Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Aziz Al Farizi mendapatkan kategori peserta terbaik dalam kategori peserta paling aktif dalam mengarahkan dan membimbing peserta lainnya terutama dalam kelompoknya.

Daurah di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo berhasil menarik perhatian ustadz, santri, dan menjadi momen tak terlupakan bagi peserta.

“Banyak yang sudah datang ke pesantren ini untuk mengadakan kegiatan, tapi baru kali ini yang tidak bikin jenuh, tidak ada rasa malas untuk mengikutinya, dan yang pasti kami senang dan bahagia mengikutinya sampai selesai.” Ucapnya

Sandi, selaku Ketua Pamong Putra sangat mengapresiasi kepada santri yang memperoleh peserta terbaik dalam daurah arabiyah

“Kita bersyukur ananda mampu menjadi peserta terbaik diantara sekian banyak santri yang menjadi peserta daurah arabiyah ini,”Ungkapnya.

Kegiatan yang di laksanakan selama 4 hari begitu berharga bagi mereka yang ingin mendapatkan ilmu pengetahuan Agama. Sebab, hanya di kegiatan inilah dapat memantik keinginan mencintai bahasa Arab.

Wakil Direktur Pondok Pesantren, H. Rusman, menutup acara resmi dengan menerima sertifikat penghargaan dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ma’had Al-Birr Luwu Raya sebagai Tuan Rumah Daurah Arabiyah Part VI.

Pembagian hadiah kepada pemenang Festival Bahasa Arab menjadi penutup yang meriah.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Direktur Pondok Pesantren, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Balebo, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah, ustadz dan ustadzah, pembina pondok, dan peserta Daurah sebanyak 344 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *