Gelar rapat pengurus, Saidah Ali Yafid; Peran istri pegawai adalah dorongan kuat bagi suami

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Persatuan Dharma Wanita (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan menggelar rapat pengurus pada Selasa (30/1/2024), rapat tersebut membahas Program Kerja Tahun 2024.

Rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DWP Kanwil Kemenag Sulsel ini dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DWP Hj. Saidah Ali Yafid dan dihadiri oleh masing- masing Ketua dan Wakil Ketua Bidang, Sekertaris, Bendahara dan beberapa anggota lainnya.

Sejumlah point penting mengenai program kerja tahun 2024 menjadi agenda pembahasan oleh 5 bidang terkait: diantaranya Program Kerja Sekertaris, Program Kerja Bendahara, Program Kerja Bidang Pendidikan, Program Kerja Bidang Ekonomi dan Program Kerja Bidang Sosial Budaya.

Ketua DWP Saidah Ali Yafid mengatakan kehadiran pengurus dalam rapat ini diharapkan dapat mempertemukan pokok pikiran, ide dan saran terkait program yang urjen atau yang dibutuhkan oleh pengurus dan anggota DWP, serta keluarga besar Kementerian Agama.

“Sebagai organisasi, DWP adalah bagian penting dari institusi Kementerian Agama. Peran istri pegawai adalah dorongan kuat bagi suami untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara di institusi Kementerian Agama,” jelas Saidah Ali Yafid kepada awak media.

Diketahui, di tahun 2024 DWP Kanwil Kemenag Sulsel akan mengadakan sejumlah program peningkatan SDM di bidang Sekertariat, Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, serta Bidang Sosial Budaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *