Laksanakan Proker Terakhir, Firdaus ; Ini Bukan Pertemuan Awal dengan Masyarakat Timpuseng

Bagikan :

Maros, kananews.net – Ratusan mahasiswa KKN Universitas Islam Makassar (UIM) yang memprogramkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten Maros Sulawesi Selatan sudah berada di titik penarikan, akibat titik penarikan itu masing-masing posko menuntaskan program utamanya, tak terkecuali posko yang ada di desa Timpuseng kecamatan Camba Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dari pantauan awak media Posko yang ada di desa Timpuseng tersebut telah mengadakan Camping ceria ada Jumat 10 hingga Sabtu (11/11/2023) kemarin.

Diketahui Camping ceria itu menjadi program akhir bagi mahasiswa yang ada di Timpuseng dan digelar di SDN 118 Matajang yang melibatkan guru-guru, siswa dan orang tua siswa itu sendiri.

Sementara itu, H. Baktiar, S.Sos. M.si selaku Kepala sekolah dalam sambutannya mengatakan: kami mewakili MABIGUS SDN 118 impres Matajang menyampaikan banyak terima kasih atas diprogramkannya kepramukaan dengan nama Camping ceria, program ini akan berimbas kepada pemahaman anak Didik terkhusus di SDN 118 Matajang baik dari keterampilan, baris berbaris, yel-yel dan terkait pula dengan keagamaan.
“Kami juga selaku keluarga besar SDN 118 Matajang mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahasiswa KKN karena telah membagikan ilmunya di sekolah ini, saya harap kepada peserta Camping ceria agar mengikuti apa yang menjadi skedul dari kegiatan mahasiswa KKN,” tegas Kepala sekolah itu.

Disesi terakhir sambutan H. Baktiar, S.Sos. M.si berharap agar 5/10 tahun kedepan peserta Camping ceria mampu mengikuti jejak-jejak Mahasiswa KKN tandasnya.

Di lain sisi Firdaus yang juga mahasiswa KKN sangat berterima kasih kepada semua stakeholder desa Timpuseng yang telah membantu jalannya program-program mahasiswa KKN.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua stakeholder Desa Timpuseng yang telah membantu jalannya program-program mahasiswa KKN hingga bisa terlaksana sesuai dengan waktu yang diberikan, semoga dengan adanya kegiatan ini Mahasiswa KKN menjadi ajang silaturahmi kedepan bagi masyarakat Desa Timpuseng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *