Bagikan :

Makassar, kananews.netOwner PT Global Nikel Indonesia (PT GNI), Ryan Latief didaulat menjadi narasumber pada kuliah umum Institut Teknologi dan Kesehatan (ITEKES) Tri Tunas Nasional, Senin 11 September 2023 kemarin.

Kuliah umum tersebut bertemakan Kolaborasi Industri-Akademik untuk Kemajuan Kawasan Indonesia Timur, sekaligus sebagai praktisi industry.

Ryan Latief yang juga mencatatkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel dari Partai Gelora ini memaparkan pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Kemitraan Industri- Akademik. Di mana peran mahasiswa dan kampus dalam persaingan industri yang semakin berkembang saat ini.
“Saatnya kampus menjadi solusi persoalan bangsa saat ini dan saatnya anak muda mengambil peranan. Jdikanlah kemampuan kalian sebagai jati diri kekuatan bangsa Indonesia,” kata Ryan Latief.

Selain Ryan Latief, narasumber lainnya yakni Rektor ITEKES Tri Tunas Nasional Dr. Sc. Basri, SKM, M.Kes dan Suyanto, SKM., M.Kes, Kepala Bidang Pelayanan Teknis K3, Balai Besar Pengembangan K3 Makassar membenarkan pemaparan dari Ryan Latief.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *