Kadep TSP Ajak Kolaborasi Alumni pada Perayaan Dies Natalis Fakultas Teknik

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Minggu, 25 Agustus 2023 Kepala Departemen Teknik Sistem Perkapalan (TSP) Unhas Dr. eng Faisal Mahmudin berharap di momentum Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin yang ke 63 tahun mengajak kepada seluruh alumni untuk “balik ke kampus”.

Beliau yakin, sumber daya alumni yang sudah bertebaran di seluruh Indonesia dan seluruh aspek akan sangat luar biasa jikalau sumber daya tersebut dapat dikolaborasikan dengan sumber daya Fakultas Teknik.

Di perayaan dies Natalis tersebut juga hadir salah satu alumni Teknik Sistem Perkapalan angkatan 2012, pengusaha sekaligus tokoh muda Sulawesi Selatan, Muhammad Saepul Aswadi, ST.

“Sebagai alumni, Insya Allah dalam beberapa waktu kedepan kita akan merealisasikan kerjasama dengan Departemen Teknik Sistem Perkapalan, semoga dengan kerjasama ini bisa membawa hal-hal baik untuk kita semua” Kata Om Ipul sapaan akrabnya.

“Semakin banyak alumni yg balik ke kampus untuk berkolaborasi akan memberikan dampak yang bagus dan luas karena akan lahir inovasi-inovasi yang akan sangat berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Selatan” tutup Faisal Mahmudin Kepala Departemen (Kadep) Teknik Sistem Perkapalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *