Gelar Upacara, Wakil Kepala Sekolah Pesankan ini kepada Siswa

Bagikan :

Makassar, kananews.netSekolah Luar Biasa SLB-A YAPTI Makassar yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean blok M/7 Makassar menggelar upacara penaikan bendera, upacara ini menjadi rutinitas bagi siswa dan siswi maupun guru-guru dan staf SLB.

Ada yang berbeda dari pelaksanaan upacara yang di gelar pada Senin, (14/8/2023) kali ini, pasalnya yang bertindak sebagai Pembina bukan kepala sekolah melainkan Karajang N, S.Pd.

Yang juga salah satu wakil kepala sekolah, dalam upacara sebelumnya, Subu B, S.Pd.

Selaku kepala sekolah menyampaikan guru-guru itu sebaiknya bergilir untuk memberikan arahan dalam pelaksanaan upacara ini.
“Saya berharap kepada bapak dan ibu guru agar bergilir untuk memberikan arahan dalam pelaksanaan upacara ini,” ungkap Subu dalam pelaksanaan sebelumnya.

Sementara itu Karajang N, S.Pd. dalam sambutannya, sangat berterima kasih karena dalam pelaksanaan upacara kakak-kakak binaan di YAPTI terkhusus di SLB mampu mendidik adik-adiknya untuk berperan dalam upacara ini.

“Saya sangat bangga melihat binaan di YAPTI terkhusus di SLB karena mampu mendidik adik-adiknya untuk berperan dalam upacara, untuk itu kedepannya yang senior-senior jangan bosan untuk membimbing adik-adiknya karena dialah penerus kalian di masa akan datang.”

Lebih lanjut Karajang berpesan agar memanfaatkan betul waktu untuk menimba ilmu, selama kalian masih sehat-sehat, daripada menggunakan kesempatan ini dengan kegiatan yang tidak bermanfaat.
“Insya Allah 15 Agustus hingga beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan perkemahan di kabupaten Maros, kita kesana bukan sekadar bermain atau santai-santai, kita kesana untuk membentuk karakter kalian: yaitu bertanggung jawab kepada diri sendiri dan bekerja sama,” Jelasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *