Ramaikan Anniversary Ke-4, Mercure Merayakan Prestasi, Kolaborasi, dan Kontribusi Sosial

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Mercure Makassar Nexa Pettarani merayakan momen bersejarah dalam perjalanan Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan menjalankan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Anniversary ke-4, acara berlangsung mulai tanggal 3 hingga 16 Agustus 2023 ini telah mengundang antusiasme besar dari masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung dan masyarakat setempat, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan serangkaian kegiatan yang beragam dan menarik. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Mercure Makassar Nexa Pettarani kepada seluruh tamu yang telah memberikan dukungan dalam perjalanannya.

Salah satu highlight dari perayaan ini adalah kolaborasi Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan Telkom Property dalam menyelenggarakan Lomba Voli, Tenis Lapangan, dan Badminton.

Acara ini telah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus dan berakhir pada 16 Agustus 2023 mendatang.

Para peserta dan penonton dapat menikmati kompetisi olahraga yang penuh semangat dan kebersamaan.

Tidak hanya itu, Mercure Nexa Cup II Futsal Competition juga menjadi sorotan utama. Diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023, kompetisi futsal ini diikuti oleh perwakilan dari korporasi, instansi, dan awak media, mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan piala bergilir serta uang tunai.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan ajang kompetisi, tetapi juga menjadi tradisi tahunan yang dipersembahkan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani untuk masyarakat Makassar.

Dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga akan melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di SMK YAPTA Kabupaten Takalar pada 15 Agustus 2023.

Melalui kegiatan ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani turut berkontribusi dalam perbaikan fasilitas sekolah dan memberikan pengetahuan mengenai industri perhotelan kepada para siswa. Hal ini diharapkan dapat memberikan bekal berharga bagi mereka dalam menghadapi dunia industri.

Puncak perayaan Anniversary ke-4 ini akan diwarnai dengan Seremoni Perayaan yang diadakan pada tanggal 17 Agustus. Acara ini akan berlangsung di Ballroom Mercure Makassar Nexa Pettarani dan juga akan melibatkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani menyampaikan harapannya agar Mercure Makassar Nexa Pettarani terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini Mercure Makassar Nexa Pettarani terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat”.

Lebih lanjut Wiwied Nurseka juga menekankan komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan pelayanan yang semakin baik dan unggul.
“Selain itu, rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama yang positif di antara semua pihak yang terlibat.
Mercure Makassar Nexa Pettarani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam perayaan Anniversary ke-4 ini. Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melangkah maju dalam memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu dan mitra kami,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *