Lakukan Kunjungan ke Makassar, Ini bukan Safari Politik

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghadiri jalan sehat bertajuk Anti Mager di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Prabowo pun disambut oleh warga hingga diteriaki Presiden, di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Ahad (6/8/2023) kemarin.

Prabowo tampak didampingi Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Prabowo mengenakan baju berwarna putih dengan celana panjang berwarna krem.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Andi Amran Sulaiman. Warga yang memadati ruas jalan menyambut riuh kedatangan Prabowo.
“Prabowo, Prabowo, Prabowo, Presidenku,” teriak salah seorang warga.

Prabowo tampak menyapa warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. Sebuah spanduk bertuliskan ‘I Love Prabowo’ juga terlihat menghiasi kegiatan itu.
“Nomor urut 8, Ewako,” tambah salah seorang warga lainnya dalam kegiatan jalan sehat anti mager tersebut.

Dari teriakan tersebut salah seorang panitia kegiatan mencoba menegur salah seorang warga yang berteriak. Panitia mengimbau agar tidak ada unsur politik dalam kegiatan tersebut.

Diketahui, jalan sehat anti mager merupakan program Pemprov Sulsel bekerja sama dengan IKA Unhas yang memperingati HUT Sulsel ke-354. Menhan Prabowo Subianto mengapresiasi sambutan hangat warga Kota Makassar.
“Luar biasa, Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya, saya bangga ada di sini, saya bangga kesetiaan masyarakat Sulsel kepada NKRI dan Selamat Ulang Tahun Sulsel yang ke-354,” ucap Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo Subianto hadir dalam acara Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Sulsel yang digelar di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (5/8).

Prabowo juga didampingi anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra dalam kegiatan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *