FIM-PII Cabang Makassar Gelar Rapat Kerja sebagai Koordinasi Tindak Lanjut Awal Pasca Pelantikan

ByAdmin Kana

Agu 8, 2023
Bagikan :

Makassar, kananews.net – Setelah Pelantikan yang dilaksanakan Juni kemarin, Pengurus Forum Insinyur Muda – Persatuan Insinyur Indonesia (FIM-PII) Cabang Makassar telah mengadakan Rapat Kerja yang dihadiri oleh seluruh Pengurus serta Anggota FIM PII Cabang Makassar, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 06 Agustus 2023 di Red Corner Cafe Jl. Yusuf Dg Ngawing Kota Makassar pada pukul 10.00 WITA. Dan dibuka langsung oleh Ketua FIM SULSEL Ir. muh.Agung Triady Putra, ST.

Menurut Ketua Umum FIM PII Cab. Makassar Ir.Furqan Ali Yusuf, S.Pd., M.Eng., IPM.. Adapun agenda Rapat Kerja ini adalah memaparkan Program Kerja dari 5 Bidang, yg menjadi agenda Tahunan nantinya di bulan november insyaAllah diberikan nama kegiatan Engineer’s Week..harapnya semua bidang terlaksana semua proker nya jd ada bnyak kegiatnnya..semacam donor darah, BIM, lomba jembatan, dan seminar nasional..target nya ke siswa SMK/SMA se sulsel dan Mahasiswa PTN dan PTS..

Selain dihadiri Pengurus dan anggota juga hadir pula Pengurus dari FIM-PII
Sulawesi Selatan dan FIM-PII Cabang lainnya di Sulsel

Diharapkan Rapat Kerja ini menjadi titik awal dari kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus, sehingga kegiatan tersebut memberi dampak tidak hanya kepada anggota, juga dengan Masyarakat Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *