Rayakan Kemerdekaan yang ke-78 Tahun, Pemuda Indonesia Lahirkan Karya Buku Jalan Panjang

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun dengan semangat patriotisme dan menghadirkan sebuah karya menambah euforia perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Alfitra Mappunna, Astri Anggriani, dan Moch Imran menghadirkan sebuah karya buku “Jalan Panjang Bonus Demografi”. Karya ini menggambarkan perjalanan panjang Indonesia menuju bonus demografi yang penuh harapan, serta mengajak pembaca untuk merenungkan potensi besar yang dimiliki oleh bangsa ini.

Alfitra Mappunna menyatakan “Perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun menjadi momentum yang berharga bagi kami dengan hadirnya sebuah karya baru tepatnya dihari kemerdekaan Indonesia”.
Hal tersebut dipertegas Astri Anggriani:
“Hadirnya buku ini kami berharap dapat menjadi jembatan untuk para pemuda lebih memaknai terkait peran di era Bonus demografi.

Moch Imran menegaskan ” Peran pemuda bukan hanya berhenti pada di 17 Agustus 1945 tapi lebih dari itu pemuda akan selalu menjadi people make a history yang tentu akan terus berjuang termasuk berjuang dalam merebut masa kejayaan tepatnya ditahun 2045″.

Karya buku Jalan Panjang Bonus Demografi, disajikan dengan penulisan yang lebih mudah dimengerti pembaca. Setiap halaman dalam buku ini terpancar semangat kolaboratif yang ditujukan kepada pemuda selaku aktor utama dalam masa kejayaan Indonesia di tahun 2045, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *