Porsenda PR IPM Balebo Resmi Dibuka

BySang Pencerah

Jul 23, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Pekan Olahraga Seni dan Dakwah Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo resmi dibuka pada Ahad, (23/7/23), Lapangan Sepakbola Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Rusman, Sekretaris Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo mengatakan bahwa kegiatan pekan olahraga ini perlu dilakukan karena ini adalah salah satu Sunnah Rasulullah.

“Kita harus senantiasa untuk berolahraga karena ini bagian dari Sunnah Nabi, “Ujarnya.

Selain itu, beliau sangat berharap agar semua santri untuk termotivasi dalam belajar dan berlatih.

“Oleh karena itu, anak-anakku sekalian termotivasi untuk belajar dan berlatih dalam kegiatan Porsenda,” Imbuhnya.

Beliau mengingatkan dalam Porsenda ini untuk selalu menjaga persatuan dan persaudaraan terutama dalam bidang olahraga, disebabkan banyak hal yang terjadi di dalamnya.

“Tidak boleh ada yang tersinggung dan marah saat bersenggolan karena biasanya dalam pertandingan bukan unsur kesengajaan,” Ungkapnya

Pekan Olahraga Seni dan Dakwah ini dilaksanakan oleh Bidang Apresiasi Seni, Budaya dan Olahraga Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo mulai 19-30 Juli 2023.

Adapun beberapa item lomba yang diadakan adalah Futsal, Takraw, Badminton, Volley, Tenis meja, Ceramah, Hafalan Hadits, Juz 30, Adzan, CCI, Balap karung, estafet kelereng, paku dalam botol dan lomba kebersihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *