Siswa MTs Muhammadiyah Masamba Lolos KSM Tingkat Provinsi

BySang Pencerah

Jul 15, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Salah satu siswa atas nama Abdul Hanif siswa kelas IX MTs.Muhammadiyah Masamba berhasil meraih gelar juara 3 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Luwu Utara Tahun 2023 bidang IPS Terintegrasi.

Pengumuman perolehan juara disampaikan pada Kamis malam, 13 Juli 2023 di portal KSM masing-masing Madrasah Jum,at (14/07/23).

Kepala MTs Muhammadiyah Masamba Sukmawati, menyampaikan rasa senang dan bangga atas pencapaian dalam KSM Tingkat Kabupaten Luwu Utara Tahun 2023 ini.

“Alhamdulillah siswa kita lolos dan tembus provinsi,” Ujarnya

Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi siswa tersebut dalam mempersiapkan diri sebelum kompetisi. Prestasi Abdul Hanif menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di MTs. Muhammadiyah Masamba untuk mengejar prestasi tinggi dalam bidang matematika maupun disiplin ilmu lainnya.

Dengan kemenangan ini, Abdul Hamid menjadi contoh nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan semangat juara, siapa pun dapat meraih prestasi luar biasa dalam bidang IPS.

Menurutnya, keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa MTs. Muhammadiyah Masamba memiliki bakat-bakat hebat dalam bidang IPS yang nantinya mampu bersaing baik di tingkat provinsi, maupun di tingkat nasional.

“Sekali lagi, selamat dan sukses terus untuk Abdul Hanif dan guru pembimbingnya dalam perjalanan kegiatan KSM 2023 ini,” Ujarnya

“Semoga keberhasilan ini menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, serta bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus bersemangat dalam mengejar mimpi dan meraih prestasi gemilang dalam bidang IPS maupun bidang yang disenangi.” Imbuhnya

Pembimbing Abdul Hanif ibu Megawati, memberikan ucapan selamat kepada siswa bimbinganya atas prestasi yang di rahi dan memberikan semangat dalam menuntut ilmu.

“selamat buan nak Abdul Hanif, tetap semangat jadikan ini sebagai motivasi yang kuat dalam belajar” Ujarnya

Laporan Hasdir Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *