UKTS TSPM Lutra Diikuti Oleh Ratusan Peserta

BySang Pencerah

Jun 19, 2023
Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net

Ujian Kenaikan Tingkt Siswa (UKTS)
Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kab. Luwu Utara diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai cabang yang dilaksanakan di SMAN 4 Luwu Utara pada Sabtu-Ahad (17-18/23).

Ibrahim Nashir, Ketua Pimda TSPM Lutra mengatakan bahwa ujian ini sebagai ajang untuk silaturahmi dan juga sekaligus sebagai evaluasi proses pembinaan serta sebagai data awal Pimda terhadap siswa yang memiliki bakat dan minat untuk perkembangan prestasi Tapak Suci kedepannya.

“Tujuannya adalah sebagai ajang silaturrahmi,evaluasi proeses pembinaan,” Ujarnya

Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian ini sebagai data awal pimda terhadap siswa tapak suci yang memiliki bakat dan minat perkembangan prestasi ke depan,” Harapnya.

Ujian ini merupakan angkatan pertama tahun 2023 diikuti dengan jumlah peserta 135 orang terdiri atas Cab. SMA 4 lutra sebagai tuan rumah, SMKN 5  lutra, SMPN 1 Baebunta, SMPN 1 Sabbang .Cab.SDN Salulimbung Cab Gabungan Masamba dan Cab pasantren Muhammadiyah Tingkara.

Materi terbagi dua yaitu ragawi (fisik, keilmuan, ketangkasan,mental bela diri) non ragawi(alislam/kemuh, keorganisasin, ilmukesahatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *