Perkuat Silaturahmi, FLP Sulsel Adakan Wisata Literasi, Tetta: Ber-FLP Harus Bahagia

Bagikan :

Gowa, kananews.net – Mengusung tema “Sebelum Hujan Bulan Juni”, Forum Lingkar Pena Wilayah Sulawesi Selatan (FLP Sulsel) adakan Wisata Literasi di Kota Bunga Malino, Kabupaten Gowa. Kegiatan ini dilaksanakan pada 3-4 Juni 2023. Puluhan kader FLP se-Sulawesi Selatan turut hadir meramaikan. (Senin, 05/06/2023)

Adapun beberapa agenda dari kegiatan Wisata Literasi yakni: Sharing Session bersama Al Nur Fatmawati Abdul Fattah yang merupakan seorang motivator parenting, relawan MIWF, dan pengurus FLP Wilayah Sulsel. Selain itu, ada juga nonton dan diskusi bareng Film Pendek “Lalu” dan “KTP”.

Peserta yang turut hadir sangat terhibur karena selain untuk bersilaturahmi, berdiskusi dan berwisata, kegiatan ini juga diwarnai games yang seru dan penuh tawa. Sandy Warman selaku ketua FLP Sulsel periode 2023-2025 mengungkapkan rasa senangnya di kegiatan ini.

“Ya, kita berFLP harus bahagia dan membahagiakan. Saya sangat senang dan semua ikut senang. Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahmi antar pengurus dan kader FLP se-Sulsel. Penting memang kita di FLP memperbanyak kegiatan begini agar kekompakan tetap terjaga.” Ujar Tetta Sally, sapaan akrab Sandy Warman.

Di akhir sesi, kader FLP Sulsel berwisata ke Air Terjun Ketemu Jodoh. Di sana, mereka makan-makan, mandi-mandi dan melakukan foto bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *