Merayakan Perjalanan 45 Tahun Sanggar Merah Putih Makassar

Bagikan :

  Makassar, kananews.net–Merayakan perjalanan 45 tahun Sanggar Merah Putih Makassar, ahad 28/05/2023 dengan menampilkan beberapa pertunjukan kesenian diantaranya pembacaan karya sastra, pertunjukan musik, pertunjukan tari dan sebuah monolog berjudul “GODE” oleh LUNA VIDYA di White House, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara yang disaksikan oleh lebih dari 145 orang ini mengusung tema “Kawanku Dan Aku”, tema ini dipilih karena terinspirasi dari perjuangan penyair terkemuka Indonesia, Alm. Chairil Anwar yang di juluki “Si Binatang Jalang”.

Pada acara tersebut, “Ale Deep” sebagai Direktur Eksekutif Sanggar Merah Putih Makassar melalui sambutannya menuturkan bahwa kehadiran 45 Tahun Sanggar Merah Putih Tentu saja tak akan bisa apa apa tanpa kita semua, khususnya para pendiri dan para senior yang selalu membantu dan mensupport setiap kegiatan yang kami buat.

sanggar merah putih makassar adalah salah satu organisasi yang mempunyai visi misi dengan harapan mewujudkan bukan hanya citra. Tapi lebih dari itu yakni ruang pengolah pemikiran pemikiran visioner dalam membangun seni dan kebudayaan beserta berbagai aspeknya.

Untuk memperkuat harapan ini marilah kita membangun persatuan dan kesatuan masyarakat seni, tetap sabar, loyal, kompak, bersama bersatu, meskipun dalam perjalanan ada sesuatu yang kadang membuat kita goyah, namun kita menyadari itu semua merupakan bagian dari perjuangan. karena sanggar merah putih bukan hanya sekedar organisasi seni, tapi adalah organisasi pejuang. “Kawanku dan Aku” kita pasti bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *