Misbah Kembali Nahkodai PDM Lutra, Ini Pesannya

BySang Pencerah

Mei 28, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara usai melaksanakan kegiatan 5 tahunan yaitu Musyawarah Daerah ke 5 yang dibuka pada Sabtu, (27/5/23) dilaksanakan di Lapangan Taman Siswa Masamba.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara dan dihadiri oleh Forkopimda dan jajarannya, bahkan bukan itu dihadiri juga oleh ribuan warga dan simpatisan Muhammadiyah se Luwu Utara.

Pada musyawarah kali, Misbah terpilih kembali menahkodai Muhammadiyah Luwu Utara lewat hasil musyawarah 9 orang yang terpilih.

Misbah selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa kita di Muhammadiyah menganut sistem kolektif kolegial oleh karena itu, kita harus saling berbagi dan bekerjasama untuk meningkatkan Muhammadiyah Luwu Utara yang lebih baik kedepannya.

“Muhammadiyah itu menganut sistem kolektif kolegial, jadi pimpinan itu bukan cuma ketua, tapi kita semua,” Ujarnya.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada seluruh pimpinan baik pimpinan daerah maupun pimpinan cabang agar senantiasa mengaktifkan pengajian-pengajian baik di cabang maupun di ranting sebagai ujung tombak persyarikatan.

“Mari giatkan pengajian cabang dan ranting,” Ungkapnya lagi.

Beliau juga mengingatkan bahwa pimpinan itu harus berjiwa besar dan tidak boleh jiwa kerdil.

“Orang yang berjiwa besar memandang persoalan itu kecil, sedangkan orang yang berjiwa kerdil akan merasa berat,” Pesannya.

9 orang yang terpilih dan perolehan suara menjadi pimpinan diantaranya, Andi Lalak (40 suara), Misbah (40 suara), Untung Sunardi (38 suara), Ikbal (36 suara), Akhmad Rida (30 suara), Burhan (24 suara), Said (23 suara), Suprianto (18 suara), Rusman (18 suara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *