Bupati Lutra Kukuhkan Anggota Baru PMR DDI Masamba Tingkat MA dan MTs

BySang Pencerah

Mei 26, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani  sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara mengukuhkan anggota baru Palang Merah Remaja yang berlangsung di lapangan Madrasah DDI Masamba.

Adapun jumlah anggota baru yang dikukuhkan tingkat MA sebanyak 37 siswa dan tingkat MTs sebanyak 31 siswa. Turut hadir Pengawas Madrasah Kementrian Agama Kab. Luwu Utara dan Ketua PMI Kec. Masamba pada Rabu (26/05/23).

Pengukuhan Anggota baru Palang Merah Remaja (PMR) DDI Masamba oleh Bupati Luwu Utara yang di damping oleh Ketua PMI kecamatan Masamba dan Kepala Madrasah DDI Masamba, berlangsung lancar meskipun dalam kondisi cuaca yang mendung, pengukuhan dimulai pada pukul 05.00 sore hingga acara selesai.

Sambutan Bupati Luwu Utara  yang merupakan ketua PMI luwu Utara, memberikan apresiasi kepada pengurus PMI Luwu Utara dan kepada para anggota baru PMI DDI Masamba

“Semakin banyak kita mengambil kemanusiaan maka akan menimbulkan rasa empati yang kuat” terimkasih kasih banyak kepada Pengurus PMI Kab.luwu Utara yang akan menciptakan generasi yang tangguh” ujar Bupati Luwu Utara

“Selamat semuanya adik-adik menjadi orang yang terpilih, postifnya semangat yang besar, Salamaki semuanya sukses buat adik-adik”

Laporan Pengurus PMR DDI Masamba Muh. Soleh melaporkan peserta yang akan dikukuhkan berasal dari MA DDI Masamba berjumlah 31 siswa dan MTs DDI Masamba berjumlah 37 siswa
“Dasar Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan Program kerja PMR MA DDI Masamba masa bakti 2022/2023 dan anggota yang dikukuhkan merupakan lulusan peserta Diklatsar” Ujar Pengurus PMR DDI Masamba

Sambutan kepala Madrasah Aliyah DDI Masamba Amiruddin dalam sambutannya sangat memberikan rasa hormat atau terimkasih yang mendalam kepada Bupati Luwu Utara yang bersediah hadir untuk mengukuhkan langsung PMR DDI Masamba.

“Pada hari ini sungguh luar biasa, adik-adik Langsung dikukuhkan oleh ketua PMI Kab. Luwu Utara sekaligus Bupati Luwu Utara” disambut tepuk tangan yang meriah oleh peserta Anggota baru PMR DDI Masamba. Kepala Madrasah melanjutkan sepatah kata sambutanya.

“Selaku  Kepala Madrasah DDI Masamba beserta yayasan dan para guru DDI Masamba, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada ketua PMI sekaligus Bupati Luwu Utara, yang menyempatkan hadir untuk mengukuhkan anggota baru PMR DDI Masamba” Tutupnya.

Laporan Hasdir Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *