Kunjungi PontrenMu Darul Fallaah Bisoloro, Ketua LP2M PPM Pesankan ini

BySang Pencerah

Mei 22, 2023
Bagikan :

Gowa, kananews.net – Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Pondok Pesantren Darul Fallaah Unismuh Makassar di Bissoloro pada Senin, (22/5/23).

Maskuri, dalam memberikan pengarahannya kepada warga pesantren bahwa ke depan terjadi persaingan kualitas SDM anak Indonesia sehingga para santri Muhammadiyah termasuk santri Darul Fallaah Unismuh Makassar di Bissoloro diharapkan ikut bersaing secara kompetitif untuk menguasai berbagai aspek kehidupan.

“Kedepannya persaingan kualitas SDM santri perlu dikembangkan untuk menguasai berbagai aspek kehidupan,” Ujarnya.

Selain itu, beliau juga berpesan agar Tugu Tanah ini sangat monumental untuk mengabadikan kepemilikan lahan 75 Ha dan berbentuk Mesin ATM dengan filosofi tugu ini menjadi sumber inspirasi pengembangan Ekonomi Pondok Pesantren

“Tugu ini bisa menjadi sumber inspirasi ekonomi pesantren,”Ucapnya

Beliau melanjutkan, bahwa Ponpes Darul Fallaah ini layak dikembangkan menjadi Pesantren Percontohan Agribisnis Muhammadiyah.

Sehubungan hal tersebut, pihak Ponpes Darul Fallaah Unismuh Makassar di Bissoloro telah melakukan workshop kurikulum TRENQAUN (Pesantren Qauniyah) menjadi kurikulum ciri khusus yg akan dilounching hari ini oleh Ketua LP2M PP Muhammadiyah, Dr.H.Maskuri, M.Ed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *