Direktur PontrenMu Balebo Jadi Pemateri pada Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan

BySang Pencerah

Mei 22, 2023
Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net -Hari Ke-4 kegiatan Bimbingan Manasik pada tingkat kecamatan Hari Senin 22 Mei 2023 peserta bimbingan manasik haji masih semangat mendengarkan materi.

Untung Sunardi,selaku Direktur pada salah satu pondok pesantren di Luwu Utara tampil membersamai para peserta manasik haji, beliau dalam sela-sela materi mengajak langsung salah satu peserta memimpin peserta yang lain dalam melantunkan kalimat talbiyah sekaligus membimbing prosesi tawaf

“Mari kita lantunkan kalimat talbiyah agar mempermudah dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya,” Ujarnya pada Senin, (22/5/23).

Hal ini semakin menambah syahdunya kegiatan bimbingan manasik dimana peserta sudah mulai merasakan langsung kalimat-kalimat talbiyah yang di lantunkan.

Tidak cukup hanya itu peserta juga diajak tawaf meskipun yang digunakan adalah meja sebagai alat tempat melakukan  tawaf.

Harapannya semoga tahun-tahun akan datang ada sampel kakbah di jantung kota Masamba Luwu Utara yang dijadikan tempat praktik melakukan tawaf dengan cara dan ketentuan melakukan tawaf

“Semoga tahun-tahun kedepan ada sampel Kakbah di Masamba,”Tutupnya.

Humas KUA Sabbang/adhen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *