Lakukan Olah TKP, Ngajib ; Tidak Ada Korban Jiwa Dari Peristiwa Yang Terjadi

Bagikan :

Makassar, kananews.netSekolah Tahfiz Qur’an Markas Hijrah Indonesia (STQ MHI) Makassar ludes diamuk si jago merah pada Kamis (18/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita malam.

Menanggapi hal tersebut, Kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab dari adanya si jago merah tersebut.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang ditemui di lokasi mengatakan hadirnya si jago merah di tempat tersebut sudah ketiga kalinya.
Diceritakan Ngajib, terkahir kali terjadi pada 7 Mei 2023 lalu, yang mengakibatkan satu ruangan dapur hangus disikat si jago merah.

Ngajib menuturkan, pihaknya akan secepat mungkin melakukan olah TKP dan akan dilakukan untuk menemukan apakah ada unsur kesengajaan di baliknya, atau tidak. Mengingat kebakaran yang terjadi sudah berulang-ulang.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan, “kebakaran di tempat tersebut sudah ketiga kalinya.”

Diceritakan Ngajib, terakhir kali terjadi pada 7 Mei 2023 lalu, yang mengakibatkan ruangan dapur hangus dilahap.

Ngajib menuturkan, pihaknya akan secepat mungkin melakukan olah TKP agar kita menemukan apakah ada unsur kesengajaan di baliknya, atau tidak.

Mengingat kebakaran yang terjadi sudah berulang-ulang.
“Kita melihat dulu, tunggu dingin, baru kita lakukan police lane. Kemudian kita lanjut olah TKP besok karena ini sudah malam,” ujar Ngajib di lokasi.

Ngajib melaporkan, tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang terjadi. Seluruh penghuni bangunan, termasuk anak sekolahan, semuanya selamat dan aman.

“Alhamdulillah tadi sudah dipastikan tidak ada korban. Kemudian anak-anak yang ada di dalam sudah kita evakuasi semua dan selamat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *