Musyawarah Daerah (Musyda) ke 12 Muhammadiyah Kabupaten Pangkep Hasilkan Pimpinan Baru

Bagikan :

Pangkep, kananews.net – H. Abd. Muis, AE resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pangkep periode 2022-2027.

Penentuan ketua itu dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Kabupaten Pangkep yang dilaksanakan di Gedung mutiara, Kec. Minasatene Kab. pangkep pada Minggu (14/05/23).

Dari 27 calon PDM Kab. Pangkep, terpilih Tiga Belas orang sebagai formatur yang dipilih oleh peserta Musyda. Kemudian, formatur tersebut bermusyawarah untuk menentukan ketua.

Hal menarik pada jajaran 13 Formatur terpilih Musyda ke 12 Muhammadiyah Kab. Pangkep kali ini karena terdapat 4 Orang Mantan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Pangkep, Yakni Yahya Arif (2000-2005), Rahmat Mulia (2005-2010), Irwan Mustafa (2010-2014) dan Abd. Kadir hakim (2014-2018).

Menanggapi hal tersebut Rahmat Mulia menyampaikan “Alhamdulillah, ini adalah sebuah kesyukuran besar karena empat mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pangkep masuk ke dalam formatur terlipilih pada MUSDA kali ini. Ini berarti bahwa Muhammadiyah Pangkep memberikan ruang besar untuk AMM dalam ikut berpartisipasi dalam kepengurusan Pimpinan Muhammadiyah di Kabupaten Pangkep. Semoga ini pertanda baik bahwa geliat gerakan Muhammadiyah di Kabupaten Pangkep akan semakin bersinar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *