Fikri, Nakhoda Baru FLP Ranting Unismuh Siap Geliatkan Literasi di Kampus Biru

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Forum Lingkar Pena Ranting Universitas Muhammadiyah Makassar (FLP Unismuh) kembali mengadakan Musyawarah Ranting yang ke-8.

Dari hasil musyawarah tersebut maka Muhammad Zulfikri Arman yang terpilih sebagai nakhoda baru periode 2023/2024 yang digelar pada Jumat, (12/05/2023) kemarin.

Kegiatan ini mengusung tema, “Menyatu dalam Pena, Melahirkan Kepemimpinan Berintegritas” yang menghadirkan pengurus Cabang Makassar, demisioner FLP Ranting Unismuh, dan perwakilan ranting se-Kota Makassar, yang digelar secara via Daring.

Fikri (sapaan ketua terpilih) mengungkapkan harapannya setelah sah menjadi ketua ranting baru dalam musyawarah tersebut.

“Sebagai ketua terpilih, saya berharap untuk terus dibimbing dalam menjalankan amanah ini. Semoga FLP Unismuh menjadi ranting yang selalu aktif dalam menggeliatkan literasi di kampus biru.” Ujar Fikri yang saat ini masih aktif sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Unismuh Makassar.

Ridwan Jasmawi, selaku perwakilan pengurus FLP Cabang Makassar mengingatkan FLP Unismuh agar lebih banyak menjalin komunikasi.

“Perbanyak komunikasi ke cabang dan senior. FLP Unismuh adalah salah satu ranting yang banyak melahirkan kader-kader luar biasa seperti Tetta Sally yang saat ini menjadi ketua FLP Wilayah Sulsel.” Ujar pemuda asal Mamuju itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *