AM 2023 MTs DDI Masamba Berjalan Dengan Baik

BySang Pencerah

Mei 14, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Hari terakhir pelaksanaan Ujian Asessmen Madrasah berbasis Android Tahun Ajaran 2022/2023 di MTs DDI Masamba berakhir dengan lancar dan tanpa kendala. Adapun Mapel yang di Assesmenkan pada hari terkahir IPS dan SKI. Setiap ruangan di awasi oleh Pengawas untuk ibu Harnika rungan 01 dan bapak Rifaldi  ruangan 02. Sabtu (13/05/23).

Pelaksanan Assesmen yang dimulai pada 8 – 13 Mei 2023 tanpa kendala, yang proktori oleh Hasdir selama Assesmen Madrasah  berbasis android berjalan dengan baik yang membuat kepala MTs DDI Masamaba merasa bangga.

Kepala Madrasah Tsanawiyah DDI Masamba menyampaikan sepatah kata sebelum para siswa keluar dari ruangan bahwa pelaksnaan AM berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah tidak ada kendala apapun sejak hari pertama hingga hari ini, semuanya berjalan dengan baik pada jadwal yang telah ditentukan, tinggal anak-anakku menunggu hasil, Bapak harap anak-anakku tetap semangat serta Bapak sangat berharap tetap melanjutkan pendidikannya di bangku SMA” Ujarnya

Selain itu, Proktor AM selaku penanggung jawab mengapresiasi atas terlaksanya Asesmen Madrasah dengan baik.

“Alhamdulillah Assesmen Madrasah berbasis android berjalan lancar, tanpa kendala meskipun sebagian siswa memiliki kadang jaringanya tidak stabil, tetapi dapat di antisipasi dengan wifi Madrasah” Ujar Hasdir

Kepala madrasah dan siswa menyempatkan diri untuk berfoto bersama dilapangan Madrasah, dengan memunculkan Aplikasi  pada layar hp terdapat aplikasi yang di gunakan dalam Assesmen Madrasah berbasis Android.

Siswa yang  mengikuti Assesmen MTs DDI Masamba berjumlah 27 orang.(Hsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *