Pasca Penyerangan Polres Jeneponto, Mayjen TNI Totok Imam Santoso Tegaskan Ini kepada Bawahanya

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Terkait kisruh TNI dan Polri beberapa waktu lalu, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menyebut, pihaknya telah mempererat kembali ikatan silaturahmi, pada acara Halal bi Halal di Red Corner, Makassar (4/5/2023) malam kemarin.

Pangdam XIV Hasanuddin mengungkapkan “Media Punya Peran Penting dalam Negara, untuk itu komitmen dengan Kepolisian, begitu juga Pemda kita pererat silaturahmi, komunikasi, kemudian sama-sama kita menjaga negara yang kita cintai bersama,” ujar Totok usai menggelar agenda Halal bi Halal.

Ditegaskan Totok, sinergitas TNI dan POLRI setelah adanya penyerangan Pos Polisi sudah diperkuat kembali. Bahkan, kata dia, pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan bersama.
“Jadi, kita kemarin ada salat dhuhur berjamaah dan berdoa bersama. Ada juga pengobatan bersama dengan masyarakat, pemberian bantuan sosial bersama-sama, nanti juga akan ada gerak jalan, sambil kita makan bersama,” lanjutnya.

Sementara untuk perkembangan terakhir kasus penyerangan di Polres Jeneponto, Jenderal bintang dua itu enggan memberikan jawaban spesifik.
“Perkembangan terakhir, itu saya tidak tahu, sudah ada yang urus semua. Dari Mabes sudah diurus,” ucap Mantan Gubernur Akmil itu.

Totok mengatakan, sebagai orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, dirinya telah meminta kepada seluruh prajuritnya untuk merawat kebersamaan.
“Untuk bawahan, sudah disampaikan semua untuk melakukan sinergitas. Jadi tidak ada lagi (konflik), kita sudah bersama-sama, karena ini penting bagi kita. Ini dari atas ke bawah harus sama. Kuncinya, ada di kebersamaan. Khususnya, dengan Kepolisian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *