Suarakan UU Cipta Kerja, Ribuan Buruh Memadati Titik-Titik di Makassar

Bagikan :

Makassar, kananews.netRibuan Buruh menggelar unjuk rasa di Makassar, Sulawesi Selatan unjuk rasa tersebut menyuarakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, akibat dari unjuk rasa tersebut Pihak kepolisian mengalihkan sejumlah arus lalu lintas, saat ribuan buruh memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Senin (1/5/2023) hari ini.

“Iya, ada pengalihan jalan pada Hari Buruh Internasional,” terang Kasi Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS kepada awak media yang dikutip dari cnnindonesia.com.

Adapun jalan yang akan dialihkan oleh petugas yakni Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Sultan Alauddin, Jalan Perintis Kemerdekaan serta Jalan A.P. Pettarani.
“Jalan menuju Makassar baik dari Kabupaten Gowa, Maros dan ke Pelabuhan Makassar serta jalan Tol Reformasi dialihkan sementara waktu. Karena lokasi tersebut akan dijadikan sebagai titik unjuk rasa buruh maupun mahasiswa,” ungkapnya.

Lando pun menghimbau masyarakat agar tidak melalui titik yang akan dijadikan sebagai lokasi aksi Hari Buruh.
“Untuk menghindari penumpukan kendaraan, masyarakat diharapkan mencari jalur alternatif sehingga tidak terjebak kemacetan panjang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *