FIM PII Sulsel Adakan Ngopii, Simak Keseruannya

Bagikan :

Sulawesi Selatan, Kananews.net – Sebanyak 80 peserta dari berbagai kalangan profesi, termasuk akademisi, praktisi, dan ASN dari berbagai bidang keinsinyuran, mengikuti kegiatan Ngopii (ngobrol bareng PII) dan temu virtual yang diselenggarakan oleh Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) Sulawesi Selatan pada Minggu (16/04/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian open rekrutmen yang telah dimulai pada bulan Maret 2023. Dalam sambutannya, Dr. Ir. Rusman, ST.,MT., IPM., ASEAN Eng., selaku perwakilan dari PII wilayah Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kegiatan Ngopii ini dapat menjadi wadah bagi para insinyur-insinyur untuk saling bersilaturahmi dan meningkatkan pengetahuan tentang bidang keinsyuran. Beliau juga berharap bahwa kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan Ir. Habibie Razak, IPU.,ACPE.,APEC Eng., Direktur Eksekutif PII sebagai narasumber dengan topik visi keinsinyiran Indonesia di era VUCA. Topik ini sangat penting bagi para insinyur-insinyur di Indonesia untuk bisa bersaing secara global.

Ketua FIM PII pusat, Ir. Haudhi Ramdayuza, ST., IPM., ASEAN Eng., dan Ketua FIM PII Sulawesi Selatan, Ir. Muh Agung Triady Putra, ST, juga turut memaparkan visi dan misi dari FIM PII itu sendiri kepada para peserta.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan wawasan bagi para peserta, serta mendorong para insinyur muda untuk terus mengembangkan diri dan berkontribusi bagi pembangunan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *