Pengurus FLP Sulsel 2023-2025 Resmi Dilantik, Kabinet Admiral Siap Gairahkan Literasi

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Forum Lingkar ingkar Pena (FLP) Sulawesi Selatan telah menggelar Musyawarah Wilayah pada Ahad 26 Februari 2023 kemarin, dari hasil Musyawarah itu maka Tetta Sally yang sah menyetir FLP Sulsel 2 tahun kedepan.

Sejak diresmikan dalam Musyawarah tersebut maka Dewan Pengurus Pusat (DPP) FLP resmi melantik pengurus baru periode 2023/2025, pada 11 Ramadhan 1444 Hijriah, Ahad 2 April 2023 kemarin.

Kegiatan sakral itu digelar di Balai Pelestarian Nilai Budaya Makassar Jl. Sultan Alauddin dengan tema “Kader produktif, organisasi progresif”, dan dihadiri dari berbagai cabang dan Ranting se-Sulawesi selatan.

Sebelum melantik pengurus priode 2023/2025, S. Gegge Mappangewa menceritakan awal perjuangannya merintis FLP Sulsel bersama teman-teman.

“FLP itu tidak mengikat kita menjadi karyawannya yang harus hadir jam 7.15 hingga jam 16.00 sore, paling tidak dari program-program yang kita rapatkan itu bisa terselenggarakan dan diposting di instagram atau facebook.”

Hal itu menjadi wadah informasi bahwa FLP Sulsel masih aktif menyebarkan program-programnya jelas S. Gegge Mappangewa.

Sementara itu: Tetta Sally dalam sambutannya menegaskan: “kita itu harus beradaptasi dari zaman yang lalu ke zaman yang sekarang, ibarat sebuah merek yang mampu bertahan dan beradaptasi terhadap perkembangan zaman.”

Lebih lanjut Tetta mengungkapkan: “Saya selalu optimis kepada Kabinet Lingkar pena Sulawesi Selatan periode saat ini, bahwa insya Allah selama 2 tahun kedepan ini kita mampu menciptakan sebuah program kerja yang sesuai perkembangan zaman, bukan lagi menyelesaikan masalah dengan menggunakan solusi-solusi yang telah usang.”

Kita harus berfikir kedepan bahwa: di zaman sekarang kita harus menciptakan program-program yang mampu diterima oleh zaman saat ini.

Apa lagi ketika kita dalam kepengurusan, tentu dalam skala kepengurusan akan selalu ada banyak masalah, karena saya selalu yakini bahwa, pengurus yang tidak punya masalah itu adalah pengurus yang tidak melakukan apa-apa.

Diakhir sambutannya Tetta berharap semoga kebersamaan ini bukan hanya terjadi saat sekarang, tetapi terjadi juga pada saat Kabinet Admiral ini dijalankan.

Kami berharap dengan nama Kabinet Admiral yang artinya Andal, Militan dan Bermoral bisa membawa nama baik FLP ini ketingkat yang lebih baik lagi, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *