Dendam Tak Kunjung Usai, Kedua Pemuda Terlewatkan Sahur Pertama di Bulan Ramadhan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Di awal Ramadhan ummat muslim sangat bergembira dengan santapan sahur pertama dengan keluarga, namun berbeda dengan Dua pelaku tawuran yang ditangkap polisi di Karawisi pada menjelang sahur pada 1 Ramadan 23 Maret 2023 kemarin.

Kedua anak muda itu saling serang dengan menggunakan anak panah dan ketapel.

Hal tersebut dibenarkan oleh Katim Penikam Polrestabes Makassar, AKP Arif Muda, Kamis (23 Maret 2023) kemarin, sebagaimana yang dilansir dari FAJAR.CO.ID, dari pantauan polisi di lokasi petugas gabungan berhasil mengamankan dua orang pelaku tawuran yang tengah bersembunyi dari kejaran petugas.
“Ada dua orang yang kita amankan dan barang buktinya dua anak panah dan satu ketapel yang ditemukan di lokasi kejadian,” Dua pelaku ini masih di bawah umur,” ungkapnya.

Setelah mengamankan pelaku bersama barang buktinya, pihaknya menyerahkan ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, jelas Arif.

Kalau motif belum diketahui, namun diduga akibat dendam lama yang tak kunjung usai Tetapi kasus masih diselidiki pihak Polsek,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *