Sah Menahkodai FLP Ranting UNM, Imam ; Perkuat Kekeluargaan Sesama Pengurus

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Forum Lingkar Pena (FLP) telah menyelesaikan kepengurusannya kurang lebih setahun, untuk itu FLP ranting UNM menggelar Musyawarah Ranting (MUSRAN) pada Ahad 19 Maret 2023 kemarin.

Musran tersebut dimeriahkan dari pengurus cabang dan spesialnya lagi ada ketua wilayah Sulsel yang turut meramaikan jalannya Musran tersebut.

Musyawarah ini diawali dengan pembukaan dan pelaporan pertanggung jawaban dari pengurus sebelumnya.

Sebelum melakukan pemilihan ketua, panitia pelaksana merekrut bakal calon ketua yang akan menahkodai FLP ranting UNM ini selama setahun kedepan.

Adapun nama-nama calon yang diusungkan diantaranya: Putri Sari R, Imam Akbar Muttakin dan Widya.

Dari beberapa nama ini yang diusungkan maka Imam Akbar Muttakin yang terpilih menahkodai FLP ranting UNM selama setahun kedepan.

Setelah disahkan sebagai ketua FLP ranting UNM, Imam Akbar Muttakin dalam sambutannya akan mempererat kekeluargaan sesama pengurus.
“Kita harus mempererat kekeluargaan sesama pengurus untuk mengenal kepribadian antara sesama, dari kekeluargaan ini kita bisa mengetahui karakter antara sesama pengurus agar kita bisa searah dan satu pemikiran dalam menahkodai FLP ini.”

Lebih lanjut Imam menambahkan, kita sebagai pengurus semestinya memperlihatkan contoh-contoh karya terbaik kepada kader-kader baru agar ada semangat untuk mengikuti jejak-jejak para pendahulu, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *