Gelar MUSRAN, FLP UNM Hadirkan Ketua Wilayah dan Pengurus Cabang

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Forum Lingkar Pena (FLP) menggelar Musyawarah Ranting (MUSRAN) pada Ahad 19 Maret 2023 kemarin, kegiatan ini terlaksana di Sekertariat FLP Makassar yang dihadiri pengurus cabang Makassar dan ketua FLP Sulsel.

Ada yang menarik pada pelaksanaan Musran kali ini pasalnya panitia penyelenggara mengangkat tema, “Revitalisasi Solidaritas Menuju Organisasi Kepenulisan yang Berintegritas dan Berkualitas”.

Musyawarah ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan-sambutan dan diakhiri dengan pengukuhan kader baru secara offline maupun online.

Wirda selaku ketua FLP UNM periode 2022/2023 sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.
“Terima kasih kepada teman-teman pengurus yang telah hadir menyukseskan kegiatan kita ini, meskipun masih ada Proker kita yang tidak sempat terlaksana, untuk itu saya hanya bisa mengatakan kalian hebat sudah bertahan sampai sejau ini.”
“Saya juga berterima kasih kepada peserta TOWR yang hadir baik secara online maupun offline.”

Lebih lanjut Wirda berharap kepada pengurus baru yang terpilih, semoga teman-teman bisa bawa FLP ke yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ridwan Jasmawi selaku pengurus cabang Makassar dalam sambutannya mengungkapkan.
“FLP cabang Makassar itu sejatinya memiliki beberapa ranting, termasuk UNM, secara garis besarnya ranting UNM ini yang besar di wilayah Makassar karena kalau kita melihat dari pengurus-pengurus sebelumnya ranting UNM yang banyak melahirkan potensi maupun kontribusi untuk di FLP cabang Makassar.”

Lebih lanjut Ridwan berharap dengan adanya pengurus baru agar melanjutkan generasi FLP ranting UNM ini, dengan mengembalikan marwah besar-besarnya FLP UNM, ungkapnya sebelum membuka acara dengan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *