Eratkan Persaudaraan, Komunitas Tampa’ Arrampunganna Dendang Irama Terbaik Gelar Silaturrahmi

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Dalam rangka menyambut masuknya bulan suci ramadhan komunitas Tampa’ Arrampunganna Dendang Irama Terbaik (Tardit) Lovers Warkop Putra mengadakan silaturahim sesama anggota.

Dalam acara silaturahim sesama anggota ini mereka saling melepas tawa dan bercanda gurau satu sama lain, hal tersebut terlihat di wajah Dul selaku ketua komunitas Tardit Lovers yang mengekspresikan kebahagiaan itu, yang tetap mengedepankan persaudaraan sesama, tanpa melihat latar keluarga maupun ras.
“Di awal terbentuknya komunitas ini bermula dari kumpul-kumpul di warkop Putra yang terletak di Jl. Ir. Juanda Raya. Yang memiliki kesamaan visi dan keinginan bersama untuk saling berbagi dan saling memahami satu sama lain,” ungkap Dul.

Sejak Komunitas ini terbentuk sudah ada sekitar 50 orang anggota tetap yang berasal dari berbagai penjuru kota Makassar, dan mempunyai kesamaan pemikiran untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas, sambungnya.

Hal ini terbukti pada malam Ahad di tempat wisata angin mammiri para anggota mengadakan Ahad ceria dengan menginap di pantai angin mammiri.

Dengan membawa kelengkapan sound yang lebih dari memadai para personil secara bergantian menampilkan suara masing-masing, yang disertai dengan joget dari anggota lainnya.

Komunitas Tardit Lovers adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang terlepas dari ikatan komunitas partai. Komunitas ini adalah murni organisasi untuk sosial kemasyarakatan, khususnya dalam hal dendang irama. (Mahyul) tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *