Mengaku Kalah dari PSM, Tim Tamu Elus Dada

Bagikan :

Parepare, kananews.net – Persik Kediri mengakui PSM Makassar tampil lebih baik dan pantas menang. Pemain Persik, Mohammad Khanafi menilai rekan-rekannya telah berjuang sekuat tenaga dan menampilkan permainan terbaiknya.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora BJ. Habibie, Parepare, Ahad (19/2/2023) PSM unggul dengan skor 2-1 dengan dua gol.

PSM dicetak oleh Yuran Fernandes dan Ramadhan Sananta, sedangkan gol Persik dicetak oleh Renan da Silva.

Usai bertanding Khanafi salah satu tim dari Persik Kediri mengakui kedahsyatan tuan rumah.
“Saya yakin kami dan rekan kami semua sudah bekerja keras hari ini, rejekinya belum ada di kita,” jelas Khanafi kepada awak media usai laga, Sabtu (19/2/2023).

Sejak peristiwa itu Khanafi pun mengucapkan permohonan maaf kepada suporter dan warga Kediri atas kekalahan ini. Dia meyakinkan para pemain telah menampilkan yang terbaik.
“Saya mewakili pemain meminta maaf kepada Persik Mania dan masyarakat Kediri karena di pertandingan ini kami tidak membawa 3 poin,” terangnya yang di lansir dari detikSulsel.

Lebih lanjut Khanafi menjanjikan kekalahan ini menjadi bahan evaluasi pada pertandingan selanjutnya, tim Macan Putih akan bermain lebih baik lagi.
“Jadi insyaallah ke depan kita evaluasi sehingga dapat lebih baik. Dan kami akan bekerja lebih baik lagi,” jelasnya.

Dilain pihak , Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menilai kekalahan 2-1 tersebut terjadi disebabkan beberapa faktor: antara lain hilangnya fokus para pemain dan komunikasi antarlini saat bermain.
“ini ada dua situasi yakni hilang fokus dan komunikasi,” ungkap Divaldo.

Divaldo mengungkapkan, pada dasarnya ia sudah memperingatkan para pemain Macan Putih agar menjaga fokus dan komunikasi. Sebab PSM merupakan tim yang sangat berbahaya.
“Dari awal, kami sudah bicara, kita sampaikan bahwa PSM di babak pertama kuat dan babak kedua kuat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *