Guru MAN Lutra Peringkat 1 dan 3 Dalam Pelatihan Teknis TIK Tingkat MA

BySang Pencerah

Feb 16, 2023
Bagikan :

Luwu Utara,kananews.net – Balai Diklat Keagamaan Makassar melaksanakan Pelatihan Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) MA pada Pelatihan Dalam Wilayah Kerja (PDWK) Kementerian Agama Kab. Luwu Utara Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Lutra mulai tanggal 10 sampai 15 Februari 2023.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta yang merupakan utusan dari Madrasah Aliyah se Kab. Luwu Utara. MAN Luwu Utara sendiri mengutus sebanyak 7 orang peserta. Para peserta begitu semangat mengikuti pelatihan karena materi yang menarik dan tentunya sangat dibutuhkan guru sesuai dengan perkembangan zaman sekarang ini.

Pelatihan resmi ditutup hari ini Kamis 15/2/2023, oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Lutra. “Saya berharap kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelatihan agar dapat mengaplikasikan ilmunya di Madrasah masing-masing dan juga dibagikan kepada guru-guru yang lain baik melalui MGMP maupun KKG”. ujar Kasubag TU Kemenag Lutra.

Ketua Panitia, Nelly dalam laporannya menyampaikan semua peserta yang mengikuti Pelatihan dinyatakan lulus setelah dilakukan rekap nilai yang meliputi Sikap, Ketetampilan dan Pengetahuan. “Sebanyak 38 orang peserta dinyatakan lulus, ditambah 2 orang jadi total 40 orang”. ujarnya. diikuti tepuk tangan yang meriah.

Ketua Panitia juga mengumumkan 3 peserta dengan nilai tertinggi, yaitu Pertama Ibrahim (MAN Luwu Utara) dengan nilai 93,7, Kedua Sugiman (MA Karya Mulya) dengan nilai 92,3 dan Ketiga Wahdaniah (MAN Luwu Utara) dengan nilai 91,6. Kegiatan Pelatihan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Ibrahim/MAN Lutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *