Santri English Club Balebo Tampil Elegan Di Depan Kepala Kemenag Lutra

BySang Pencerah

Feb 10, 2023
Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Santri English Club Balebo tampil elegan di depan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara saat tampil sebagai Moderator Of Ceremony dengan sangat fasih menggunakan bahasa Inggris yang telah dipelajarinya.

Rahmat Aris, Sebagai Pembina sangat antusias untuk mengembangkan penguasaan skill bahasa Inggris kepada santri binaannya tampil elegan dan performa yang baik
“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penampilan santri kita yang tampil elegan dan performa yang lebih baik saat menjadi MC di hadapan Kemenag Lutra dan Santri,” Ungkapnya Kamis, (9/2/23) di Aula MTsN Luwu Utara

Selain itu, beliau juga memotivasi siswa yang lain untuk mampu mengembangkan kemampuan dirinya dalam berbahasa Inggris
“Santri saya ada yang dari Palopo dan Seko, walaupun dari Seko mereka mampu mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris setelah mengikuti English Camp selama kurang lebih tiga bulan di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo,” Ungkapnya, pada Kamis (9/2/23).

Santri yang menjadi MC adalah Zafran dan Ahmad sedangkan yang tampil memberikan testimoni dalam bahasa Inggris adalah Nirsafina.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Lutra (Rusydi Hasyim), Sekretaris Pesantren Balebo (Rusman), Kepala MTs Negeri Luwu Utara (Nurpah) dan Pembina English Club Balebo (Rahmat Aris dan Helna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *