Nahkoda Baru IPM Balebo, Sandi Ingatkan Ini

Bagikan :

Luwu Utara, kananews.net – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhamadiyah Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo baru saja selesai menyelenggarang Musyawarah Ranting pada Ahad (22/1/23), Musyawarah Ranting ini diselenggarakan di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Balebo.

Sandi Ibnu Syam, Selaku Pembina IPM Balebo mengingatkan kepada pimpinan IPM Balebo yang terpilih untuk lebih memajukan Ranting IPM Balebo agar lebih interaktif dalam melaksanakan kegiatan di ranting.

“Saya mengingatkan kepada nahkoda baru IPM Balebo untuk lebih memajukan ranting terkhusus di Pesantren kita,” Ujarnya, Ahad (23/1/23)

Beliau juga menambahkan agar IPM lebih progresif lagi menata pimpinan ranting juga dalam yang akan masuk di pimpinan ranting agar lebih selektif dalam memilih calon pimpinan ranting untuk beradaptasi dalam menjalankan kepemimpinan di ranting.

Selain itu, Muh. Hardiansyah dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah menemani satu tahun ini, bagi saya ini buka waktu yang cukup singkat. dan permohonan maaf saya jika selama kepemimpinan ada salah baik perkataan maupun perbuatan.

Ia juga berpesan kepada para kader untuk tidak pernah berhenti dan jangan pernah bosan dalam berIPM karena IPM itu ibarat sebuah perahu di mana akan mengarungi lautan yang penuh ombak dan gelombang yang sangat besar.

Musyawarah Ranting kali ini mengambil tema “Membentuk Pimpinan Yang Adaptif dan Interaktif Untuk IPM Balebo Berkemajuan”. Musyawarah ini di hadiri oleh seluruh kader IPM balebo.

Beberapa Calon Formatur antara lain, Muh. Fajar Darwis, Muh. Afdal Fajar, Muh. Rahmansyah, Ramah Indah, Astri Nindia, Indry Aulia Putri, Putri Al Maghfirah. Di antara Calon Formatur yang terpilih sebagai nahkoda baru IPM  Balebo selanjutnya adalah Ketua Umum (Muh. Fajar Darwis), Sekretaris Umum (Muh. Rahmansyah) dan Bendahara Umum (Ramah Indah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *