Ajaib, Buaya Antar Jasad Balita ke Keluarga Dalam Kondisi Utuh

Bagikan :

Kutai Kartanegara, kananews.net – Seorang Balita bernama Muhammad Ziyad Wijaya berusia 4 tahun tenggelam saat bermain di Sungai Mahakam, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) Balita tersebut ditemukan meninggal dunia setelah 2 hari dinyatakan hilang.

Anehnya, jasad korban dibawa oleh seekor buaya muara ke keluarganya yang berada di tepi sungai.
“Tadi pagi saat tim bergerak melakukan pencarian orang hilang di hari kedua ini, sekitar jam 7 tim mendapat informasi dari keluarga bahwa mereka melihat ada seekor buaya membawa jasad manusia. Setelah dilepas ternyata jasad itu anak yang kita cari,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim Melkianus Kotta saat dihubungi oleh awak media, Jumat (20/1/2023).

Jasad korban ditemukan di Perairan Muara Jawa, Kutai Timur. Saat itu korban dibawa dari tengah sungai menunju ke tepi sungai dan telah ditunggu oleh pihak keluarga.
“Jaraknya dari lokasi kejadian itu 1,5 kilometer. Saat buaya berada di dekat keluarga maka Muhammad Ziyad Wijaya langsung dilepaskan oleh buaya tersebut.”

Lebih lanjut Melkianus mengatakan jasad Ziyad selanjutnya langsung dievakuasi ke rumah duka. Saat dicek kondisi korban tak satupun bagian tubuhnya yang hilang.
“Enggak ada yang hilang, semua utuh. Jadi buaya ini kalau di kita malah membantu menemukan pencarian korban,” sambungnya.

Melkianus menambahkan saat korban terjatuh dan tenggelam di sungai tidak ada tanda-tanda buaya. Korban diduga hanya bermain di pinggir sungai, tepatnya di belakang rumahnya dan kemudian tiba-tiba hilang.
“Tidak ada sangkut paut saat korban terjatuh dengan buaya. Pada saat kejadian itu situasi tidak ada yang liat dia jatuh,” ungkapnya.
“Setelah itu, korban sudah tidak terlihat lagi namun mainan milik korban masih ada,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *