Gelar Kejuaraan Pencak Silat, PonPes Darul Aman Raih Juara Umum

Bagikan :

Makassar, kananews.net Sayap Rajawali bersama Kemenpora, Ikatan Pencak Silat Sulawesi Selatan, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia menyelenggarakan pencak silat yang diikuti dari berbagai sekolah, tak terkecuali kontingen Pondok Pesantren Darul Aman yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga Sudiang, Makassar pada Sabtu 24 hingga Ahad 25 Desember 2022 kemarin.

Hadirnya kontingen Pondok Pesantren Darul Aman dalam kegiatan ini bisa membanggakan nama sekolah, pasalnya kontingen ini berhasil menjadi juara umum dalam kegiatan tersebut.

 

Keberhasilan tim pencak silat Ponpes Darul Aman itu dipastikan dengan perolehan medali emas yang diraih para atlet terutama atlet dari Ponpes Darul Aman itu sendiri.

Seperti halnya Raihan yang berhasil meraih juara umum Tingkat SMP/praremaja (17 Emas), juara umum tingkat SMA/remaja (17 emas).

 

Tak hanya berhenti di situ, Ilmy Dewan yang juga siswa Ponpes Darul Aman masuk dalam peserta terbaik.

Disisi lain Mulahizun Amin selaku kepala sekolah SMP Buqatun Mubarakah yang juga sebagai ketua IGORNAS Makassar turut mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini.
“Selamat kepada para pemenang, pihak sekolah sangat mendukung kegiatan seperti ini, teruslah berlatih dengan gigih, kejar prestasimu dengan sekuat tekadmu.”

Ahmad Muzakkir selaku kepala Ekskul Ponpes Darul Aman Makassar menambahkan, perbanyak kegiatan yang positif, semoga semangat bertadingnya juga tertuang dalam semangat belajarnya.

Jangan jemawa, selalu jaga sportivitas, jadikan ini sebagai langkah untuk mencapai prestasi yang lebih baik, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *