Sah, PW JPRMI Sulsel Resmi Lantik PD JPRMI Pangkep

Bagikan :

Pangkep, kananews.net – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sulsel, Andi Hasri secara resmi melantik Pengurus Daerah (PD) JPRMI Pangkep, Periode 2022-2024 di Hotel Khas Makassar Sabtu (10/12/2022).

Andi Hasri selaku ketua PW JPRMI Sulsel memberikan sambutan ditengah acara, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa pelantikan ini ikhtiar awalan yang berangkat dari niat baik untuk bangkit mulai dari masjid.

“Pelantikan ini Awal yang baik untuk kita semua, mari berbenah, luruskan niat, dan kita mulai dari masjid” Ucap AH.

Tidak hanya itu, Ketua JPRMI Sulawesi Selatan mengajak kepada setiap Pemuda pengurus JPRMI untuk memaksimalkan peran atas amanah dan berharap bisa bergerak bersama dalam rangka memajukan masjid dan Pemuda.

“Ini amanah serius, Ayo kita bangkit, ayo kita bergerak, bangkit bergerak dari masjid, Kita Bismillah” pungkasnya. (AH)

Sementara itu, Rahman Selaku Ketua PD JPRMI Pangkep, merespon baik Pernyataan dari Ketua PW, Ia dan Para Pengurus JPRMI Pangkep akan melaksanakan amanah tersebut dan siap Membawa perubahan di Kabupaten pangkep melalui JPRMI.

“Insyaallah Kami akan bekerja, Berkontribusi terhadap Daerah Kami, dan tentunya kami akan memulainya dari masjid dan memberdayakan anak-anak Muda di kabupaten Pangkep. Tutup Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *